SEKILAS INFO
: - Senin, 15-04-2024
  • 3 tahun yang lalu / Ujian Sekolah tinggal menghitung hari, pergunakan waktumu sebaik mungkin untuk belajar.      
  • 3 tahun yang lalu / Bulan Ramdhan tinggal menghitung hari, mari sucikan diri dan hati memohon ridho Ilahi

 

 

Punggur- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengadakan kegiatan Bupati masuk kampung atau yang biasa disebut Bunga Kampung di kecamatan Punggur dari tanggal 11 dan 12 November 2021, yang berpusat di Lapangan Merdeka Punggur. Kegiatan “Bunga Kampung bertujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat terkhusus bagi masyarakat di kecamatan Punggur.

Pada kegiatan Bunga Kampung banyak pelayanan yang diberikan oleh pegawai layanan masyarakat dari berbagai UPTD, diantaranya pelayanan pajak, perizinan, Keluarga berencana, serta pelayanan administrasi penduduk (KTP, KK, dan akte kelahiran).  Semua kegiatan tersebut berpusat di lapangan Merdeka Punggur, dalam sambutannya bupati Lampung Tengah mengatakan “Kita ini pelayan masyarakat dan ebagai pelayan, harus bisa memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan program kegiatan bupati ngantor di kampung. program ini  sangat bagus dan merupakan yang pertama di Provinsi Lampung,”

Pada acara Bunga Kampung di kecamatan Punggur, UPTD SMPN 1 Punggur dijadikan sebagai pusat layanan pendidikan, Kegiatan yang dilaksanakan berupa interaktif antara bupati dan para ASN dari berbagai UPTD di kecamatan Punggur.  Pada kesempatan tersebut beberapa hal yang ditanyakan, seperti kesejahteraan para honere dan pengangkatan calon Pggawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) .  Semua pertanyaan tersebut direspon bupati dengan penuh apresiasi. Sebagai unit pelayaan pendidikan bupati Lampung Tengah tidak ketinggalan memberikan apresiasi berupa dana pendidikan kepada 4 siswa SMPN 1 Punggur atas prestasinya di bidang sepak bola.  Keempat siswa tersebut adalah Ammar Dendra Fauzan (kelas VIII.6),Faiz Mahmuda Irawan (IX.8), Fadhil Achmad Fahrudin (kelas VIII.5), dan Fahrul Sawalludin (kelas VIII.4) Kegiatan Bunga Kampung tidak disia-siakan oleh warga sekolah SMPN 1 Punggur, kepala sekolah SMPN 1 Punggur,       Slamet Wardoyo, S.Pd., M.A. mewakili seluruh warga sekolah meminta bupati Lampung Tengah untuk meresmikan dan menandatangani prastasi masjid Al Muttaqin SMPN 1 Punggur.  Penandatanganan dan peresmian masjid Al Muttaqin disaksikan langusng oleh seluruh warga sekolah dan beberapa pejabat kabupaten dari beberapa dinas kabupaten, dan sebagai wujud hamba Allah yang taat, Bupati memberikan hadiah yang bermanfaat untuk penyempurnaan sarana dan prasaran masjid Al Muttaqin SMPN 1 Punggur.  Kegiatan “Bunga Kampung” sebagai pelayanan pendidikan di UPTD SMPN 1 Punggur diakhir dengan foto bersama antara bupati dengan seluruh warga sekolah. (HW/2022)

Foto Bersama Setelah Peresmian Masjid Al-Muttaqin SMP Negeri 1 Punggur

 

 

 

2 komentar

Karsono, Selasa, 15 Feb 2022

Mantab..semoga SMPN 1 Punggur terus menjadi terbaik dalam semua kegiatan

Balas

Karsono, Selasa, 15 Feb 2022

Mantab..semoga SMPN 1 Punggur terus menjadi yang terbaik dalam semua kegiatan

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR

Kontak Kami

Alamat : Jl. Pendidikan No. 2 Tanggulangin, kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah.